Gaya Menata Kamar anak yang banyak di sukai

Banyak si kecil, banyak rejeki, demikian pepatah yang sering kali kita dengar. Tapi bagaimana bila kita mempunyai kamar dengan ukuran terbatas? Atasi dengan daerah tidur tingkat.
 Membikin waktu tidur buah hati lebih menyenangkan. Tahukah Anda, menempatkan dua atau malah tiga orang si kecil dalam satu kamar juga akan mempercepat kesanggupan sosialisasi si kecil-si kecil. Kecuali itu, tentu saja, ini menghemat ruang di rumahdengan menerapkan ranjang bertingkat. Berikut ini sebagian cara menata ruang tidur untuk anak anda.

 GAYA RETRO



Buat sendiri daerah tidur bertingkat bergaya Retro. Wujud daerah tidur seperti ini pantas untuk si kecil-si kecil yang senang berpetualang. Dengan desain unik dan warna-warna yang cemerlang bisa meningkatkan khayalan si kecil-buah hati seperti berpetualang di alam bebas.

GAYA KONTEMPORER


Daerah tidur bertingkat seperti ini layak untuk si kecil yang lebih besar. Membikin daerah tidur dengan konsep seperti kapal pesiar yang mewah, pilih motif sarung bantal dan seprai yang pantas kemudian tambahkan lampu sorot di komponen atas daerah tidur. Tak cuma si kecil-buah hati yang akan bersuka cita di daerah tidur seperti ini, tapi orang dewasa malahan akan menyukainya.

GAYA MODERN



Daerah tidur ini didesain khusus untuk sepasang kakak beradik yang berbagi kamar. Untuk membikin tampilan yang bersih dan modern diaplikasikan cat berwarna putih di sekeliling daerah tidur. Pakai tangga yang terbuat dari tali untuk membuatnya menjadi unik, dan lampu baca di masing-masing komponen atas bantal.

BUNK BED UNTUK 3 ANAK

Jikalau Anda mempunyai tiga buah hati, daerah tidur bertingkat seperti ini bisa mempererat relasi mereka. Personalisasi masing-masing daerah tidur dengan menambahkan sebuah rak buku berisi buku unggulan masing-masing si kecil. Percantik tampilan dengan memilih seprai yang sewarna.

GAYA UNIK


Kalau Anda sekeluarga memiliki daerah persinggahan seperti vila atau cottage di luar kota, Anda dapat membawa suasana luar ruangan ke dalam kamar dengan membikin daerah tidur bertingkat memakai kayu. Selaraskan tema alam dengan mengaplikasikan aksesoris daerah tidur bernuansa cokelat dan hijau.

GUNAKAN TIRAI



Buat daerah tidur bertingkat dan pakai tirai di komponen luarnya untuk menambah privasi masing-masing si kecil. Buat sebuah tangga di samping untuk naik ke daerah tidur komponen atas, dan tambahkan rak buku di masing-masing daerah tidur.

Dengan menerapkan berbagai gaya kamar di atas, maka anda bisa rasakan perubahan pada kamar anak anda yang dulunya sumpek dan sesak, sekarang menjadi lebih lega dan nyaman.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Menata Ruangan Makan Menjadi Lebih Manis